Home » » Cara Menghasilkan Duit Dari Internet

Cara Menghasilkan Duit Dari Internet

Cara menghasilkan duit dari internet

Cara Menghasilkan Duit Dari Internet - Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan duit dari internet. Karna pada era teknologi seperti sekarang sangat disesali kalau kita tidak bisa memanfaatkan internet dengan maksimal. Disini saya akan membahas salah satu bisnis online yang banyak dikelola oleh pengguna internet tanpa harus ke kantor, hanya memerlukan koneksi internet dan bisa kita lakukan dimana saja. Salah satu bisnis tersebut adalah :

GOOGLE ADSENSE

Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click(ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Jadi untuk memulai bisnis ini anda harus membuat sebuah blog atau website untuk tempat kita memasang iklan dari Google AdSense. Setelah kita membuat blog kita harus mendaftarkan dulu blog kita tersebut pada Google. Setelah diterima menjadi anggota Google AdSense baru kita akan disediakan iklan dari google yang sudah disesuaikan dengan isi content blog kita.
Sesudah kita menata iklan pada blog, kita hanya harus menunggu sampai pengunjung blog kita tertarik dengan iklan tersebut dan akan mengklik. Dari disitulah kita akan menghasilkan duit yang akan di tampung pada akun Google AdSense kita. Dan setelah mencapai $100 kita baru bisa mencairkan dana tersebut pada kantor pos.
Itulah kira-kira simulasi untuk cara menghasilkan duit dari internet. Masi ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan duit dari internet.
Pada lain kesempatan saya akan menjelaskan lebih detail mengenai Google AdSense serta cara membuat blog dengan mudah.
Semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Search Box